Rabu, 01 Maret 2017

Suzuki Smash Titan

Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Smash Titan Terbaru

Adversitements
Harga Motor Suzuki Smash Titan – Sepeda Motor Smash Titan adalah salah satu produk Sepeda Motor Jenis Transmisi Gigi yg diproduksi oleh Perusahaan Suzuki dg tingkat Spesifikasi dan Khualitas yg ditawarkanya sudah lumayan bagus untuk digunakan oleh para pelanggan yg khususnya untuk Masyarakat Indonesia. Produk Motor Suzuki Smash Titan ini sangat cocok digunakan oleh semua kalangan karena mempunyai Desain Bodi yg keren, Spesifikasi Mesinnya pun sudah cukup bagus dan yg paling penting adalah Harga Motor Smash Titan dibandrol dg harga yg cukup murah dibandingkan dg produk Sepeda Motor Transmisi Gigi 110 cc lainnya.
Apalagi Motor Suzuki Smash Titan 110 ini sudah ditambahkan suatu fitur teknologi modern yg menjadikan lebih irit bahan bakar serta semakin ramah lingkungan dan memilik Kelebihan Motor Smash Titan yg lumayan banyak sehingga menguntungkan bagi mereka yg membelinya. Oleh karena itu saya akan mencoba untuk mengulas tentang Spesifikasi Motor Suzuki Smash Titan yg tentunya sudah ditambahkan pula dg Harga Motor Suzuki Smash Titan sehingga bisa dijadikan suatu informasi yg sangat bermanfaat untuk kalian sebelum membeli Produk Sepeda Motor Suzuki Smash Titan 110 cc ini karena saya sendiri sangat yakin sekali bahwa banyak Masyarakat Indonesia yg membutuhkan informasi ini.
Motor Suzuki Smash Titan
adversitemens
Spesifikasi Motor Smash Titan dibagian Desain Bodi telah memiliki Panjang sebesar 1.930 mm, Lebar 655 mm dan Tinggi 1.050 mm dg jarak poros roda mencapai 1.240 , Berat Bersih mencapai 100 kg serta kapasitas bensinnya mencapai 4.3 liter dan jarak ke tanah 140 mm sehingga mempunyai Struktur Bodi yg keren, lebih sporty dan sangat mudah digunakan karena cukup ringan sehingga sangat cocok jika digunakan oleh para pemuda, remaja ataupun para orang tua untuk memudahkan mereka di semua aktivitas.
Kemudian untuk Spesifikasi Motor Suzuki Titan dibagian Mesinnya sendiri sudah menggunakan tipe mesin merk SOHC 4 Langkah dg diameter 51.0 mm x 55.2 mm yg mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 8.4 PS per 8.000 rpm dg torsi maksimal mencapai 8.9 N.m per 5.000 rpm dan Jenis Mesinnya tersebut juga memberikan volume tenaga kuda sebesar 110 cc dg sistem pelumasan menggunakan SALCS sehingga bisa disimpulkan bahwa Spesifikasi Mesin Motor Smash Titan memiliki khualitas mesin yg cukup gahar untuk digunakan dijalanan.

Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Smash Titan Terbaru

harga motor smash titan terbaru
adversitemens
Lalu untuk Kelebihan Motor Suzuki Smash Titan lainnya yg ditawarkan untuk para pelanggannya antara lain sudah menggunakan Batterai atau aki 12 Volt sampai 5 aH dengan Sistem Pengapian DC – CDI dan Tipe Busi sudah menggunakan CRHSA. Anda bisa melihat Daftar Spesifikasi Motor Smash Titan terlengkap yg sudah saya buatkan untuk kalian semua dibawah ini.

Spesifikasi Motor Suzuki Smash Titan

Kelebihan Motor Suzuki Smash Titan Spesifikasi Motor Suzuki Smash Titan Spesifikasi Motor Smash Titan

Harga Motor Suzuki Smash Titan

harga motor suzuki smash titan terbaru
Informasi Tabel Harga Motor Suzuki Smash Titan diatas merupakan hasil melihat dari Brosur dealer Suzuki yg sudah dicocokan kembali oleh kami dg yg ada di website Suzuki di Indonesia sehingga bisa dikatakan bahwa info Harga Motor Titan tersebut sudah bisa dipercaya serta dapat menjadi pedoman untuk anda sebelum memiliki produk Sepeda Motor Suzuki Smash Titan tersebut.
Saya ingatkan sekali lagi kepada anda bahwa Produk Motor Suzuki Smash Titan merupakan produk Motor unggulan sehingga tidak ada ruginya jika anda semua membeli produk tersebut, apalagi Harga Motor Smash Titan sendiri dibandrol dg harga yg masih tergolong sangat murah sehingga tidak menyulitkan kalian karena jika dijual lagipun harganya tidak mengalami penurunan yg signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar